WordPress Themes 3 Kolom Minimalis Gratis

Wordpress Themes 3 Kolom Minimalis GratisWordPress Themes 3 Kolom Minimalis Gratis, baru tadi siang ganti wordpress theme ngikutin salah satu blog wordpress terbaik milik mbak/mas cuek😀 ternyata cantik juga tampilan blog ku ini. Nah buat yang minat bisa pake gratis kok ada di menu admin wordpress nya namanya Fjords 04.

WordPress Themes 3 Kolom Minimalis Gratis

Buat yang mau nyoba bisa langsung di aktifkan melalui menu admin wordpress nya tapi sayangnya kita tidak bisa ubah CSS secara gratis. Tapi walau tidak di customize CSS nya tampilannya juga udah oke. WordPress Themes 3 Kolom Minimalis Gratis bisa dibuat beberapa ruas yang bisa di isi aneka informasi yang menakjubkan.

Download WordPress Themes 3 Kolom Minimalis Gratis

WordPress Themes 3 Kolom Minimalis Gratis ini ada gak ya untuk versi wordpress umum/paid hosting kalau kamu tahu bisa submit comment ya soalnya aku suka banget sama theme ini apalagi kalau aku rubah sedikit CSS nya pasti tambah seru.

Ya udah deh segitu aja laporan hari ini berupa postingan WordPress Themes 3 Kolom Minimalis Gratis mudah-mudahan ada yang ngasih komen positif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s