Web Baru Ku Bernama Jasa Pembuatan Website

Baru 3 hari lalu aku membuat sebuah website baru dengan domain jasapembuatanwebseo.com. Website yang akan aku gunakan untuk backup website-website terdahulu agar jika terjadi sesuatu terhadap website lama bisa di gantikan dengan website baru itu.

Awalnya cukup malas karena tidak ada waktu yang cukup untuk membuat website baru tapi alhamdulillah dalam beberapa hari terakhir ini tidak ada kegiatan berarti hanya menunggu client mengirim beberapa content saja setelah itu project selesai dan berganti dengan project terbaru yakni instalasi networking untuk perusahaan dan itupun kalau project itu bisa berhasil.

Jasa Pembuatan Website

Jasa pembuatan website demikian target kata kunci yang aku bidik dengan website baru ku ini dan mudah-mudahan dapat tercapai target sesuai dengan harapan.

Saat ini iklim dunia bisnis jasa pembuatan website cukup panas tak kurang dari 6 juta lebih terdapat webmaster yang menawarkan jasa pembuatan website tersebut. Apakah akan berhasil? kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi 1 bulan kemuka mudah-mudahan dengan izin Allah tercapai apa yang aku harapkan.

Dalam dunia jasa pembuatan website aku bukan tergolong pemain baru karena memang telah menjalankan usaha Jasa Pembuatan website sejak tahun 2008 hingga sekarang dan tidak kurang dari 100 website telah aku bangun dalam membantu client-client yang ingin membuat website.

Demikian cerita tentang website baruku yang bernama Jasa Pembuatan Website

Tinggalkan Balasan

