Outbound di Bogor

Liburan sekolah ini aku ada rencana pergi outbound di Bogor bersama teman kerabat sekolah karena memang aku belum pernah pergi outbound di Bogor paling aku sering ke Ujung Kulon untuk melakukan trakking bersama kakek.

Outbound di Bogor

Apa sih enaknya outbound di Bogor? itu yang ingin aku ketahui tentang outbound. Rasanya takut juga karena aku memang perempuan asli bukan tomboy😀. Karena rasa ingin tahu itu aku putuskan untuk mengikuti kegiatan outbound di Bogor karena sudah jenuh juga ikut-ikutan suffle sama kawan.

Kata orang tempat untuk melakukan outbound yang bagus itu di Bogor karena suasanannya yang sejuk dan masih asli hmm bikin penasaran saja. Kalau kamu mau ikut outbound bisa langsung aja ke TKP ini alamat situs yang menyediakan layanan outbound di Bogor di klik yah >> OUTBOUND BOGOR

Berapa biaya outbound di Bogor aku sendiri tidak tahu karena hanya diajak oleh teman dan beberapa saudara dalam rangka mengisi liburan sekolah ini yah untuk sekedar refreshing dari pada bosan di Jakarta terus sekali-kali ingin outbound di Bogor.

Tinggalkan Balasan

