Ayo Lebaran Ke Pulau Pramuka

Lebaran sebentar lagi, libur telah tiba asyiiik aku ingin pergi ke Pulau Pramuka dekat dengan pulau Tidung pulau yang kata orang pulau yang indah tapi kenapa ya namanya PRAMUKA? PRAMUKA adalah “Praja Muda Karana” yakni sebuah organisasi kepanduan apa mungkin disitu ada kantor Pramuka?😀

Pulau Pramuka

pulau pariEntah kenapa orang menyebutnya Pulau Pramuka tidak jelas dan aku sendiri tidak tahu apa itu pulau pramuka yang aku tahu liburan nanti aku ingin di ajak pergi ke Pulau Pramuka bersama rekan-rekan sekolah dan beli tiket paket wisata pramuka di pulaupramukasalagau.com sebuah perusahaan yang menjual tiket perjalanan wisata ke Pulau Pramuka bagi yang minat bisa langsung kunjungi >> PULAU PRAMUKA

Ada apa di Pulau Pramuka dan apa kesan-kesan saya saat berkunjung ke Pulau Pramuka akan saya ceritakan di postingan saya nanti setelah pulang dari pulau Pramuka sehabis lebaran nanti mungkin aku akan ambil photo-photo dan print photo-photo tersebut menggunakan printer kartu supaya hasilnya lebih bagus dan sesuai dengan aslinya ammiieennnn..

Pulau Pramuka

Nah bagi yang juga pergi kesana bisa ketemu saya tanggal 25 dan 26 Agustus ya kita bisa makan sama-sama di pinggiran pantai pulau pramuka nan indah itu. Rencananya aku ingin mengunjungi Pulau Tidung juga sih ya sekedar untuk mengenang masa lalu sewaktu aku masih muda berjalan bersama si doi di pinggiran pantai pulau Tidung tatkala sedang wisata pulau Tidung tapi biarlah yang lalu biar lalu sekarang aku ingin santai di Pulau Pramuka

Tinggalkan Balasan

