Barcode Scanner Apa Yang Paling Murah?

Pamanku ingin membuka sebuah toko dengan konsep super market lalu aku di tugasi untuk mencari hardware komputer bernama “Barcode Scanner” tapi budget yang di berikan limit sekali so aku lagi cari alat yang tergolong hardware komputer dan tergolong bukan barang yang murah.

Barcode Scanner

Sejauh pencarian saya di internet sampai detik ini belum menemukan situs yang jual barcode scanner dengan harga yang murah. Rata-rata penjualnya dari Amazone, Ebay dan lain sebagainya yang pada intinya website berasal dari luar negeri dan harus menggunakan PayPal untuk membelinya hmmm bikin pusing.

Ada beberapa toko di Indoesia seperti idscanlogic.com yang jual hardware tersebut tapi sampai saat ini aku masih mencari referensi terbaik produk dan merk apa yang baik dan murah untuk di beli meski aku tahu bahwa harga murah sangat mempengaruhi kualitas tapi karena baru sekedar mencari referensi saya pikir tidak ada salahnya toh?

Kalau kamu punya referensi yang baik dan berguna tolong dong informasikan ke aku atau kalau boleh tahu aku minta tanggapan anda tentang produk barcode scanner yang di tawarkan di idscanlogic.com itu termasuk produk baik atau murah? karena aku ingin beli barcode scanner yang murah tapi baik ini referensinya bisa kunjungi BARCODE SCANNER Segera di Info kalau kamu sudah mendapat tanggapan yang positif ya karena aku pingin banget membeli peralatan tersebut URGENT!

Tinggalkan komentar