Antara Pulau Pari, Pulau Harapan dan Pulau Pramuka Mana yang Lebih Indah?

Antara Pulau Pari, Pulau Harapan dan Pulau Pramuka Mana yang Lebih Indah? begitu pertanyaan seorang kawan yang sedang ingin melakukan perjalanan wisata ke berbagai pulau yang ada di kepulauan Seribu itu. Antara Pulau Pari, Pulau Harapan dan Pulau Pramuka Mana yang Lebih Indah? anda punya jawabannya?

Antara Pulau Pari, Pulau Harapan dan Pulau Pramuka Mana yang Lebih Indah?

pulau pariAntara Pulau Pari, Pulau Harapan dan Pulau Pramuka Mana yang Lebih Indah? jika anda punya jawabannya silahkan tuliskan komentar anda pada fitur comment di bawah tulisan ini dan hanya comment yang sopan, tidak nyepam yang akan saya approved tapi sebelum memberikan komentar apakah penilaian saya ini saya jika kebetulan saya yang menjawab pertanyaan Antara Pulau Pari, Pulau Harapan dan Pulau Pramuka Mana yang Lebih Indah?

Pulau Pari

Meskipun belum pernah ke pulau pari tapi atas beberapa informasi yang saya dapat mengatakan bahwa pulau pari merupakan tempat yang juga indah sama seperti ketiga pulau tersebut tapi indahnya di mana saya belum tahu persis karena sampai saat ini belum ada agen wisata yang mau memberikan tiket paket wisata pulau pari secara gratis dan andaikata ada silahkan telpon saya di 021 942 00254 nanti saya bantu jualin produk penjualan pulau parinya.

Pulau Harapan

Pulau harapan katanya sih pulau yang sepi tapi romatis benar atau tidak saya juga tidak tahu persis. Dari informasi yang saya dapat keindahan pulau harapan terletak pada pemandangan bawah lautnya yang masih tergolong masih asli dan belum ada pencemaran yang berarti tidak seperti di Ancol marina itu yang pantainya saja seperti air limbah karena memang pantai Ancol terlah terkena limbah buangan pabrik dan rumah tangga yang ada di kota Jakarta. Mudah-mudahan setelah Pak Jokowi kepilih jadi Gubernur DKI beliau bisa merapihkan Pantai Marina Ancol dan membuatnya menjadi sebuah pantai yang indah mempesona seperti pantai-pantai lainnya yang ada di Pulau Bali, Lombok dan Hawai dan Pulau Harapan tentunya.

Pulau Pramuka

Untuk anda yang pernah singgah di Pulau Pramuka please submit your comment dan katakan sejujurnya tentang pulau pramuka karena saya tidak memiliki informasi detail tentang keberadaan dan bentuk pulau yang di beri nama Pramuka (praja Muda Karana) itu. Ada apa saja di Pulau Pramuka, apa keindahannya dan berapa biaya pergi ke Pulau Pramuka dari Jakarta khususnya pelabuhan Muara Angke. Sukur-sukur kalau ada agen wisata yang mau berbaik hati memberikan tiket gratis jalan-jalan ke Pulau Pramuka pasti akan saya pasang link iklannya di blog gado-gado ini yang memang di buat untuk memberikan informasi tentang apa saja yang tidak saya ketahui.

Antara Pulau Pari, Pulau Harapan dan Pulau Pramuka Mana yang Lebih Indah? nah setelah membaca litrasi penulisan ini mungkin sekarang anda bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan mudah jangan lupa untuk menulis komentar yang baik dan benar dan jangan bikin sampah.

Tinggalkan Balasan

